Selasa, 15 Mei 2012

My Favorite ROM games

So this is some of my favorites rpg games

Ogre Battle 64 - Person Of  Lordly Caliber



Gue suka game ini karena punya jalan cerita yang bagus, sistem fight yang simple, job jobnya juga keren, ending dan bahkan sampai frame dari character yang kita mainkan kita yang memilih sendiri. magic animation yang sangat bervariasi, tactic akan sangat penting di game ini. Sistem leveling atau evolusi main character dan character lain yang sangat baik. Sangat di rekomendasikan buat para gamer rpg.

Lufia the ruins of lore





Gue suka game ini karena jalan ceritanya yg lumayan baik, sistem job yang oke. kita bisa memilih 2 atau lebih job yang berbeda, dan bisa mengambil keuntungan dari skill masing masing job. yang membuatnya baik juga adalah sistem penggabungan character dengan pet. Banyaknya puzzle dan dungeon membuat game ini tambah mengasyikkan. Jangan lupa mencoba para gamer rpg. di jamin seru.

Final Fantasy Tactics Advance





Ga ada Game final fantasy yang ga seru, salah satunya game ini. Game ini di lengkapi dengan story yang baik. Banyaknya jumlah job yang bisa di coba, dan variasi skill dan ability. Ada kurang lebih 300 main dan subquest yang dapat di eksplore, sistem clan, clan war, tertorial, dan dispatch juga memperunik game ini.
Jangan pernah menolak untuk mencoba game ini.

Dragon Warrior 3

Mungkin game ini tida memiliki grafik yang mumpuni, but the story is no jokes. ceritanya sangat bagus kalo menurut gue. menegangkan plus sangat mengharukan. Job job yang lumayan apik, otak harus benar benar berfikir dalam game ini, setiap perkataan dan clues harus diingat. puzzles dan dungeonnya juga sangat beragam. yang membuatnya tambah seru itu karena dilengkapi dengan 2 world yang berbeda.  check this games out.

Golden sun





Gue ga tau harus menjelaskan game ini dengan cara apa. yang jelas game ini adalah salah satu game yang sangat menakjubkan. Nyesel kalo ga nyoba game ini.

There some games i like, gue belom nyoba semua games ROM sih, cuma sejauh ini. baru itu yang mengundang decak kagum. Thanks :D

0 komentar:

Posting Komentar