Rabu, 16 Mei 2012

Gambar iseng

Ini salah satu gambar iseng yg gue buat. ini gambar temen gue. Terhitung ini ke 4 kalinya gue ngegambar muka orang. yahh ga seberapa bagus siiih.

Pas gambar gue coba coba pake garis muka, soalnya gue bingung mulainya gimana kalo langsung.
awalnya sih gini


setelah step itu gue sempet mau nyerah, karena keliatannya bakal jelek. mana yang gue pake itu kertas print a4 yang kale kena air langsung goodbye. tapi yahh, namanya iseng jadi gue lanjutin.


Dan pada akhirnyaaaaa.....


Yahhh lumayan lahh buat pemula kaya gue. tapi yah tetep aja gue kecewa karena ga seberapa mirip dengan aslinya, khususnya di bagian mata, bagian tersulit menurut gue -____-

liat aja deh perbandingan sama foto aslinya, crap !

Tapi gue seneng pada akhirnya gue bisa menyelesaikan gambar itu. dan buat temen gue, makasih gue udah di pinjemin muka hahahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar